Rabu, 17 Februari 2010

DomdomSoft (manga downloader)

Sebelum saya memulai izinkan saya untu menari nafas dulu....huft....Terima kasih telah mau menunggu. Yup, mari kita mulai, bagi anda yang senang baca manga (apasih beda manga ma komik, ane ga ngerti???) di onemanga.com , mangahut.com, dll kadang-kadang kita tidak sempat untuk membacanya secara online. Ada satu solusi untuk anda yang tidak sempat untuk membaca manga secara online, syaratnya yang pertama harus bayar sama saya dulu...ya enggak lah... hanya ada 2 syarat kok
  1. punya koneksi internet
  2. download software ini dodomsoft ukuran 5 mb klo broken link langsung aja ke situsnya www.domdomsoft.com
   Saya review sedikit, agar seolah-olah blog ini professional, inget loh seolah-olah professional. Sebenarnya ada 2 versi yang pertama versi full (berbayar) yang kedua versi limited (yang gratis, ane suka yang gratisan,hheheheh).


Seperti yang dilihat di tampilan menu utamanya. Kita bisa mencari manga di situs yang kita pilih. setelah list sudah ditemukan klik ganda list tersebut. maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.



Pilih chapter yang akan dibaca dengan mencentang chekbox, sebelum di save sebaiknya tukar dulu dimana anda akan menyimpan manga tersebut. lihat Download to . setelah itu klik icon Save. kalau mau konfigurasi tempat download juga bisa, pilih option dan anda pasti bagaimana caranya setelah melihat gambar di bawah ini .




note : pengalaman saya, biasanya mendownload 1 chapter lama,lama di loading nya bukan lama di downloadnya. Mungkin gara-gara ISP juga sich...selamat mencoba ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar